Perbedaan Google Adsense Asli dan Bug

Bagi seorang Blogger, apalagi seperti saya di terima Google Adsense adalah sesuatu yang sangat membahagiakan, kenapa tidak? karena di luar sana banyak yang sudah mengajukan ke Google Adsense tetapi selalu di tolak, maka dari itu sangat bahagia ketika saya mendapatkan email seperti di bawah ini

Perbedaan Google Adsense Asli dan Bug
Oke kembali lagi sahabat, blogger yang baru mengenal adsense pastinya bingung dengan adsense, karena adsense ada non hosted dan hosted, namun, beberapa waktu lalu muncul akun bug yang membuat banyak blogger kebingungan tentang perbedaan Google Adsense Asli dan Bug.

Akun Bug ini selintas mirip dengan Akun Google Adsense asli, namun tahukah sahabat perbedaan yang menonjol yaitu akun ini tidak ada review keduanya, iya enggak ada review keduanya, mantap kan 😏, eitss tunggu dulu sahabat, karena ini akun BUG maka pihak Google dengan pasukannya mulai berburu akun ini untuk di tutup, wah ngeri ya, dah seneng seneng,eeehh tiba tiba di tutup gitu aja 😒

dulu saya daftar adsense ini tahun 2015 dan dalam waktu sehari udah diterima, katanya sih, akun saya akun bule, karena akun tua, dan USD mata uangnya, tahun tahun berjalan lancar sampai sampai pada 2017 lalu, ketika login ke akun Adsense, kok berubah jadi akun Bug, lhoo, emangnya akun bug itu gimana?. Akun Bug itu seperti di bawah ini


Perbedaan Google Adsense Asli dan Bug

Akun Asli


  • di daftarkan dari blog ataupun youtube
  • ada masa review yang terjadi 2 kali
  • adanya email yang menandakan di terimanya blog ataupun di tolak
  • adanya informasi di bagian informasi akun, Content 68% dan Search 51%


Akun Bug

  • pendaftaran langsung ke Google Adsense
  • menggunakan sembarang domain
  • tidak adanya email notifikasi di terima
  • adanya laporan earning yang tidak sesuai
  • adanya informasi akun, Admob 68% dan earning 51% dari keseluruhan
  • mudah di buat dan cukup beberapa jam udah diterima

Akun bug itu apasih?, akun bug ini adalah akun Google Adsense tetapi bukan akun resmi, dimanba istilah bug ini memanfaatkan celah yang ada di website Google, sehingga mudah untuk proses mendaftar blog sahabat dan tidak ada masa review, sehingga langsung bisa masuk ke Google Adsense menggunakan akun kalian

Tadi katanya daftar tahun 2015 dan satu hari langsung diterima?. iya memang bener, tetapi ini akun asli, kembali lagi tahun 2017 saat membuka akun Adsense saya tiba tiba Akun Adsense saya jadi akun bug sahabat, di situ saya mulai panik dan lemas, seharian saya nyari nyari petunjuk di Google, dan ketemulah petunjuknya, tapi maaf banget ya sahabat, udah lama jadi link petunjuknya lupa 🙇. Tetapi jangan khawatir sahabat saya inget sedikit sedikit, saat itu saya suruh melakukan komplain ke Google dan Google Adsense, Youtube pun saya komplain, dan meraka membalas dengan menyuruh  saya untuk men-screenshoot di informasi akun tadi yang tadinya berupa 68 %  Content dan 51 % Search menjadi 68 % Admob dan 51 % Earning, sayapun menyampaikan komplain yang kurang lebih begini intinya

" halo google, 
saya muhammad syahril
saat saya membuka google adsense saya, saya menemukan akun saya menjadi akun bug, padahal saya mendaftarkan akun ini sejak 2015 dan kenapa pada saat 2017 ini akun saya tiba tiba berubah menjadi akun bug

mohon bantunnya


terimakasih"

kurang lebih begitu sahabat, setelah menunggu ketidakpastian dan sepertihalnya netizen yang punya banyak kacang haha, sempat nunggu 1 atau 2 bulan itu dan dapet email balasan di suruh men screenshoot dan sesudah itu seminggu setelah itu, akun kembali normal sahabat, bersyukur banget pokoknya

sekian dulu sahabat, mungkin dapat membantu sahabat, 
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Smartwatch

Random Products