Kamu Perlu Tahu Tipe Blog yang Disukai Pembaca

Assalamuallaikum Sahabat, kali ini kita akan membahas apa aja sih kriteria atau ciri ciri blog yang disukai oleh pembaca hehe, seperti sahabat sahabat ini yang setia membaca blog saya :D. Tentu saja itu menjadi suatu kebangaan tersendiri buat saya sahabat. terus apa aja sih ciri cirinya? yuk dibaca sampai habis

CIRI KHAS

Hayoo, apa ciri khas dari blog saya ini, pasti sahabat sudah bisa menebak, yup ciri khas dari blog ini adalah informasinya dikemas sepertihalnya saya sedang berbicara dengan teman sendiri heheh, kenapa ya, hmmm entah sahabat, lebih enak saja, dari pada harus mengikuti dari blog tetangga yang memanjakan search engine, saya lebih suka memanjakan sahabat hehe.

JUDUL APA ADANYA DAN SESUAI ISI

Pernahkan sahabat melihat judul yang bombastis tetapi isinya sangat berbeda? jika pernah hal itu mungkin saja CLICK BAIT ya click bait, kalau tidak salah click bait itu adalah judul yang sangan "wah" tetapi isinya tidak wah, judul ini hanya sebagai pemanis dan tentu saja tidak akan bertahan lama karena yang baca hanya pembaca musiman. itu sangat berbahaya sekali sahabat, tapi... beda lagi kalau judul yang apa adanya, pembaca akan cenderung lebih senang karena ketika melihat judulnya pembaca pun sudah ada gambaran, atau mungkin belum tahu sama sekali, ketika membaca ada kepuasan tersendiri jika membacanya sampai habis dan tentu saja memberikan suatu efek yang positif. nah bagaimana sahabat, mau cari pengunjung musiman atau pengunjung setia


TULISAN ERROR

Lhoo kok tulisan error, heheh iya sahabat, mungkin sahabat lebih familiar dengan typo atau salah ketik, hmmm ini musuh besar saya sahabat, maafkanlah saya yang disetiap postingan selalu ada tulisan error, untuk kedepannya akan lebih baik lagi sahabat :D, eh iya kenapa sih tulisan error atau enaknya kita nyebutnya kepenulisan kita harus diwaspadai, yup alasanya karena ini untuk kepuasan pembaca, ya... untuk sahabat sahabat ini, akan merasa nyaman dengan tulisan dan tentu saja tidak cepat bosan karena bahasa yang kaku :D

TEMPAT / WADAH / TEMPLATE / TEMA PENULISAN / TULISAN

Duh, panjang amat ya heheh, tapi intinya cuman satu sahabat hehe tempat kita menulis ini, pernahkah sahabat masuk ke blog yang banyak sekali iklannya, sampai sampai menutupi konten atau paling tidak ada iklan yang bawel sekali, hmm sangat menggangu ya sahabat. Tidak hanya itu sahabat, template kita juga harus bagus, bersih dan nyaman, coba saja deh sahabat heheh, nilai saja template blog saya ini, apakah nyaman atau mengganggu, jika sahabat tidak merasa terganggu maka bisa dibilang ini nyaman, bisa juga karena kecepatan blog, tapi hal ini relatif sahabat, bisa saja koneksi atau device yang sahabat pakai

nahh itu sahabat yang bisa saya beritahukan heheh mungkin masih banyak lagi sahabat, semoga bermanfaat, jangan lupa jika sahabat punya saran atau menambahi silahkan berkomentar ya :D

Assalamuallaikum
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Smartwatch

Random Products